Pasang MOD GTA San Andreas Dengan Mudah Dengan Auto Installer

Game GTA San andreas adalah bukanlah game baru pada saat ini tetapi kepopuleran game ini sangat mendunia sampai kepelosok negri pun banyak yang tau game ini :P . game ini rilis padatahun 2005 yang berarti GTA san andreas ini sudah 8 tahun exis hingga saat ini walaupun hanya beberapa orang saja yang masih memainkan game ini termasuk saya :D dan sudah ada yang terbaru yaitu GTA 5!! Dengan grafik,efek,tekstur,sound yang menyerupai kehidupan asli sebenarnya (Dunia Nyata)
Game yang bisa dikatan tidak terlalu membosankan karna banyak beberapa hal/kegiatan dilakukan di game ini yg masih banyak belum diketahui orang belum lagi keanehan – keanehan yang menambah keseruan pada game tersebut,sebelumnya mungkin ada yang belum mengerti apa itu MOD?

MOD adalah sejenis modification pada game GTA sehingga game GTA yang kita punyai terasa berbeda dengan GTA lainnya,sayang MOD hanya bisa digunakan pengguna PC/Dekstop saja yang melakukannya,dari MOD inilah kita bisa berkreasi sekreatifitas mungkin (kalau kamu tau bahasa pemograman).

Sudah tau apaitu MOD? Berikut screenshot MOD yang saya punya :P





Gimana mau ada mobil seperti itu di GTA kalian Simak baik-baik tahap langkah dibawah ini agar game GTA kalian tidak crash saat instalan mod

1.       Game GTA nya dulu,Bisa download atau instal beli kasetnya :P
2.       Setelah itu kalian menuju DISINI
3.       Lalu pilih apa yang mau dimasukkan ke GTA sa kamu entah itu Vichle,BikeWeapon atau yang lainnya
4.       Download filenya ? biasanya filenya berformat .rar .zip
5.       Buka/extrack dengan apps masing2 di PC kamu (ex: WinRar)
6.       Buka  aplikasinya itu berformat .exe (jadi beda dengan menggunakan SAMI atau IMG Tool yang membutuhkan file .txd atau .dff)
7.       Klik ‘change’ bila ingin mengganti mobil yang ingin diganti stelah itu Klik ‘install’ lalu ‘finish’ bisa dilihat pada screenshot dibawah ini 




Post a Comment

[disqus]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget